Kamis, 13 Desember 2012

Hotel Ciputra Semarang

Hotel yang berada di pusat kota Semarang.   Tepatnya di daerah Simpang Lima.   Hotel yang benar-benar nyaman dekat dari mana-mana. Di lantai 1 sampai lantai 3 atau 4 ya? (Nanti saya edit lagi) ada supermarket, KFC, Hoka-Hoka Bento, butik, toko buku, banyaklah yang bisa dilihat.  
Makannya kalau dinas di Semarang dan kebetulan menginap di Hotel Ciputra Semarang, kamar saya penuh dengan makanan cepat saji, buah-buahan, dan makanan ringan.   Lengkaplah.  Betah seharian di dalam kamar sambil nonton siaran tv kabel Indovision.   Apalagi kalau hawa di luar begitu terik rasanya enak sekali tinggal di kamar sambil makan es krim.   Kecuali kalau ada rapat mau tak mau semua kesenangan itu ditinggalkan.
Makan pagi di restoran pun juga enak, biasanya ada makanan standard hotel seperti sosis, kentang goreng, semur daging, nasi goreng, bakpia, juice, ya standard hotel berbintang-lah tetapi dengan rasanya yang lebih enak.
Interior kamar Ciputra terlihat mewah dengan wallpaper warna lembut dan pemandangan ke alun-alun yang ada di simpang lima.    Toiletnya pun bersih.  Recommended banget deh kalau kalian mau menginap di hotel ini, tentu saja perlu merogoh kocek lebih dalam.  

1 komentar: