Kamis, 25 Juni 2009

Berluconi Gila Bola dan Wanita


Para penggila sepak bola tentu lebih tahu Silvio Berlusconi sebagai pemilik klub papan atas Liga Seri A Italia, AC Milan, ketimbang jabatannya sebagai Perdana Menteri Italia. Padahal ia sudah tiga kali terpilih sebagai pemimpin Negeri Pizza itu setelah terakhir memenangi pemilihan umum tahun lalu.
Namun sekarang popularitas Berlusconi, 72 tahun, makin mencorong sebagai lelaki ganjen yang senang merayu perempuan-perempuan muda yang cantik nan seksi. Istilah, makin tua makin jadi. Hobi sebagai lelaki normalnya itu memang mudah ia wujudkan lantaran harta berlimpah dan kekuasaan yang ia miliki. Selentingan ini mengalahkan bursa transfer pemain yang sedang berlangsung gencar di liga-liga utama Eropa, setelah hubungan asmaranya dengan gadis 18 tahun, Noerni Latizia, yang sebenarnya lebih pantas menjadi cucunya, terungkap. Cinta terlarang ini membuat isterinya, aktris Veronica Lario, ngambek dan minta cerai.
Lario seolah terkena karma lantaran ia juga menerima cinta Berlusconi, padahal ia tahu taipan perumahan dan asuransi itu sudah beristeri Carla Elvira Dall’Oglio. Berlusconi bercerai dari isteri pertamanya itu pada 1985 dan lima tahun kemudian menikahi Lario. Nafsu syahwat Berlusconi terus berlanjut setelah keluar pengakuan dari seorang model busana pengantin berumur 23 tahun. Ia mengaku datang dengan seorang germo perempuan untuk acara makan malam di kediaman pribadi Berlusconi di Ibukota Roma. Sang gadis mengaku dihadiahi beberapa cincin dan kalung oleh Berlusconi. Ia lantas diundang ke pesta yang digelar di villa milik Berlusconi di Kota Sardinia. Sebagai uang panjar model itu menerima 1.000 euro.
Tentu saja, kabar terbaru yang terkuat beberapa hari lalu itu membuat tekanan terhadap Berlusconi makin menguat. Ia berupaya mati-matian membantah kabar tak sedap itu. Namun, salah satu uskup Italia menegaskan,”Berlusconi harus membantah dengan fakta dan bukan dengan kata-kata”. Benar juga, jangan Omdo.....Omong doang.

1 komentar:

  1. kalo di italia lagi pilpres...
    gossip kaya begitu bisa dianggap black campaign kaya gossip biniNya boediyono..
    hwkhwkhwkkk

    BalasHapus