Rabu, 17 Juni 2009

Kontrak Politik Mega Pro


Waktu itu saya tertarik membeli koran Warta Kota tanggal 15 Juni 2009 karena pada halaman pertamanya ada cerita tentang tewasnya seorang anak berumur 4 tahun di kolam anak-anak Waterboom Jakarta. Saya penasaran, kok bisa. Setelah saya baca ternyata hal itu terjadi karena kelalaian orangtua, pengasuh, dan pengawas kolam renang. Anak itu tiba-tiba ditemukan terapung tidak bernyawa. Tapi ada hal yang lain yang juga menarik. Ada iklan kontrak politik Kaum Buruh Indonesia dan Mega-Prabowo. Lengkap dengan tanda tangan perwakilan Kaum Buruh dengan capres dan cawapres. Intinya : memperjuangkan penghapusan out sourching dan menjadikan 1 Mei sebagai libur nasional di bumi Indonesia. Saya sih setuju saja ada hari libur, wong saya orang yang kerja kantoran. Senang saja kalau banyak hari libur. Tapi pengusaha-pengusaha dan investor asing mengeluh. Too many holidays in Indonesia. Ya namanya politik, semua masih janji-janji. Perlu bukti. Jangan-jangan kalau sudah menjabat lupa. Kita ikuti saja perkembangan pemilihan presiden. Hayoo...siapa yang menang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar